Kamis, 26 Februari 2009

Ngoceh Otosport

3 komentar:

  1. Sejak seri LJ hingga tipe SJ410 Suzuki Jimny berpengerak empat roda menggunakan as kopel berdiameter kecil .Memang as kopel yang mirip gagang sapu ini lebih ringan dan memberikan ground clearence timggi.Sayangnya kalau udah bengkok wah susah banget ngelurusinya dan dibuat seimbang lagi ,Tetapi ada cara jitu mengatasinya dengan mengganti saja propeller shaft ini dengan pipa yang lebih gendut / besar diameternya pasti lebih yahuuud

    BalasHapus
  2. UNTUK PARA PENGGEMAR OFFROAD INDONESIA :

    * INGIN BELI / MENDAPATKAN DVD BERISIKAN FILM2 KOMPETISI OFFROAD LOKAL DAN DUNIA .

    * INGIN BELI / MENDAPATKAN DVD BERISIKAN FILM KONPETISI MOTO CROSS DUNIA .

    * INGIN BELI / MENDAPATKAN DVD FIL2 KOMPETISI DRAG RACE DUNIA .

    HUBUNGI : Kirim E-mail : ffemry.mechanics@ymail.com atau SMS ke 081555785559 ,021-98002071

    BalasHapus
  3. Gejala mbrebet pada putaran ( rpm ) bawah banayk dirasakan pada Satria F150 ,bahkan setelah lepas tarikan trotle / gas diakhiri dengan suara letupan pada knalpot ,HASIL SURVEY :
    - Pada ukuran spuyer standard pabrikan
    ditemukan ukuran yang sangat minim
    pada suplai B.Bakar di ruang karbu
    Yaitu ukuran Pilot Jet 12,5 mm untuk
    melayani tarikan mesin 150 cc gak ba
    lance ya.
    PENGUJI : - Ganti ukuran 15 - 17,5 mm keluhan
    pasti hilang Oke ,dan diubah setel
    an setengah putaran jadi satu puta
    ran .
    TAMBAH POWER ATAS : - Dinaikan ukuran menjadi 1 step ( 110 menjadi 115 ) tarikan atas dijamin Oke Deh .

    STANDAR KARBURATOR : Karburator Satria F150 MOdel Vacum Kurang Responsif ,tandanya Gas digeber mendadak tariakan motor justru kaya dicekik ,SOLUSI :Ganti Karbu :
    MIKUNI 26 ( RX-KING )
    KEIHIN 26 ( NSR 150R )
    KEIHIN 28 ( NSR 150SP )

    NSR SP : Pilot Jet 38 ,Main Jet 120
    RX-King: Pilot Jet 22,5 ,Main Jet 150

    ( Pilot Jet - Putaran Bawah , Main Jet - Putaran Atas ).
    Tetaplah memakai Bahan Bakar beroktan tinggi .

    CDI LIMITER F150 : Bagi yang doyan nge trek / race CDI standart Suzuki F150 kurang mumpuni SOLUSI Diganti dengan CDI Jenis Unlimiter ( Tiada Batas ) / Tanpa Batas rpm Contohnya :
    - CDI BRT ( Made In Cibinong ) Harganya sekitar 500 ribuan .

    - CDI LEK / TDR ( Made In Thailand ) Harganya sekitar 1,1 juta sampai 1,7 juta .

    Dan Hati2 CI gampang Hilang karena banyak diincar Maling ,Letakkan pada kolong Cover Bodi yang hanya bisa diraba dengan tangan .

    STIR / STANG GETAR :

    - Satria F150 Handling kurang Balance dengan Gaharnya Mesinnya terutama pada saat belok kadang Limbung / Goyang .
    SOLUSI : Berikajn Tambahan Stabilliser pada Stir yang menghubungkan Stang dan Bodi Oke .

    BalasHapus